5 Cara Praktis Menata Rambut untuk si Pemalas

Senin, 15 Januari 2018 - 13:14 WIB
5 Cara Praktis Menata Rambut untuk si Pemalas
5 Cara Praktis Menata Rambut untuk si Pemalas
A A A
JAKARTA - Menata rambut agar tampil menarik merupakan suatu keharusan bagi wanita. Namun hal ini menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi mereka yang pemalas.

Meski demikian, ada 5 cara praktis yang bisa dilakukan untuk mereka yang malas menata rambut. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Thezoereport.

1. Tata rambut saat basah
Cara ini bisa membantu Anda untuk mempermudah menata rambut. Menata rambut saat basah juga akan membuat rambut lebih mengkilap sepanjang hari.

2. Tidur dengan kepangan rambut
Sebelum tidur, Anda bisa mengepang rambut. Ini akan membuat rambut bergelombang pada pagi hari. Untuk mempertahankan teksturnya, jangan lupa semprotkan hairspray.

3. Tidur dengan rambut bun
Tata rambut dengan model bun sebelum tidur. Saat pagi hari, lepas tatanan rambut dan gunakan jari untuk menyisir rambut. Cara ini akan membuat rambut menjadi bergelombang besar.

4. Menggunakan aksesoris rambut
Ini merupakan cara mudah untuk menata rambut. Tak perlu memakan banyak waktu, Anda hanya perlu menggunakan aksesoris rambut seperti jepitan atau ikat rambut yang akan mempermanis penampilan.

5. Mengaplikasikan vitamin rambut
Gunakan vitamin rambut saat rambut basah. Menggunakan vitamin rambut secara rutin bisa membantu mempertahankan tekstur rambut serta menjaga kilauan rambut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)